TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SAYA HANYA BISA MEMBERIKAN PENYALURAN YANG SINGKAT DAN SEDERHANA, SEMOGA BERMANFAAT

http;//jimmyamba.blogspot.com/

Jumat, 25 Februari 2011

Jangan Halangi Ku Menjauh

Tak senyawa
tak searah pintas
dan tak perdayakan aku
jangan halangi ku menjauh
engkau terasa berat
akupun merasakan itu
sangat berat
berat sekali
namun ku tak mau tersiksa rindu
kau mau menjadi dirimu
akupun sama berusaha menjadi diriku
kebebasan tertanam
tanpa saling menyakiti lagi
cukup ku tanam
dalam pusara kenang

Candamu
celotehmu
petuahmu
ku kembalikan sepenuhnya
demi kebahagianmu
aku sangat rapuh buatmu
terlalu egois
hingga membatas setelah ku tersayat

Semakin deras airmata aksara diri
jangan pedulikan aku
aku sudah cukup jauh
sesalku sesalmu tak bisa menyatu
jadikanlah bayang bayang di interior megahmu
karna kan menjadikan cermin buat langkahmu
keputusan adalah keputusan
bimbang atau keraguan ini perjuangan
simaklah ketulusanku waktu itu

Tidak ada komentar:

Prev Prev Prev
 

Lencana Facebook

Page Group