TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SAYA HANYA BISA MEMBERIKAN PENYALURAN YANG SINGKAT DAN SEDERHANA, SEMOGA BERMANFAAT

http;//jimmyamba.blogspot.com/

Minggu, 11 Juli 2010

Agar Facebook Ngga Kena Hack


spa sih yg tidak tau facebook..hmpr 90% bhkn mungkin lebih penduduk
didunia ini terdaftar didalam facebook.bahkan bnyk org yg
menghabiskn waktunya hnya untuk sekedar bermain facebook..
tp tidak semua org tau dn mungkin tidak percaya dgn adanya sofwere hack facebook..
mungkin sepele bagi sebagian org klo facebooknya di hack ato di curi passwordnya sehingga
fb'ny tidag bisa log in ato di gunakan lagi..
ada beberapa macam sofwere peng hack facebook yg org gunakan..
dan berbeda cara juga tergantung dari bagai mna sofwere ituh di perogram hingga cara bekerja yg
akhirnya bisa menghancurkan akun facebook anda..

termasuk saya menggunkan sala satu sofwere fecbook yg bernama..
FREEZER  ato pembeku klo bahasa sundanamah kita meureun.
dgn freezer anad bisa membekukan air menjadi batu di kulkas anda..
dan langsung bisa di jual di tukang es klapa muda..
""loh ko mlh ngebahas jualan es klapa si mas.."
saya cuma ingn tw bagi mana cara ngehack facebook..

"?oww jd begitu maunya anda..maaf di snh saya tidak bisa mengajarkan cara ngehack fb
melainkn cara menendanh ato membuang dan menjauhkan marabahaya dr
sofwere fb..klo kta ibu sayamh nyamunikeun emial agar teu bisa di hack ..
dan jika anda ingin menghack facebook silahkn anda baca artikel saya
yg bejudul CARA HACK FACEBOOK ..klik disinh bro

ok kita langsung az ke cara bagai mana cara terhindar dar hack fb..
bnyk sekali cara menghindar dar hak fb ini..
tergantung dari sofwere hack ato car org menghack fb anda,..
tp di snh saya akn menjelaskn smua cara tntang mencegah hack fb
tp saya persingkat..

langkah langkah yg harus anda ketahui.

di persingkat..

============================================================

===========================================================

== simbunyikan email anda dari info profile fb anda
=caranya santing informasi lalu cari email anda
kemudian klik sunting di bagian samping email anda
lalu klik tanda gembok dan pilih pengaturan..
yg nantinya akn anda pilih HANYA SAYA lalu save perubahan..

==========================================================

===ketika anda akn me log in fb anda..lihat di bagian link
jgn pernh login di fb reflikaan..
log in fb yg asli..htt://www.facebook.com bukan htt://www.facebook.com/page login rievay1989.html
karna ituh rekayasa facebook yg saya ciftakan..untuk mengambil password org..
inget ya htt://www.facebook.com/ ok..
=============================================================
===ketika anda sedeng beasik bemain fb tiba tiba anda di minta memasukan password anda kembali
oleh pihak fb.dan ketika anda memasukan password anda yg ke dua kali..
maka di situ data anda terekam oleh sang hacker yg sedang mengirim fb reflika..
lebih baik jgn laku kan ituh..
====================================================================
==============================================================
mungkin cukup segitu az trik&cara neblog di blogspot tenteng anti hack facebook..
lihat artikel saya tentang menghack fb jika anda ingin belejar menjadi seorg pemrogram.
salm sejahtra dari saya..

jika anda ingin berterima kasih ke saya..
cukup meninggalkan pesan anda saz di bawah ini..
segitu sudah cukup bagi saya..wasalm..

By Reivay

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sander_johny@yahoo.com

Prev Prev Prev
 

Lencana Facebook

Page Group