TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SAYA HANYA BISA MEMBERIKAN PENYALURAN YANG SINGKAT DAN SEDERHANA, SEMOGA BERMANFAAT

http;//jimmyamba.blogspot.com/

Selasa, 20 Juli 2010

Cara Mudah Menurunkan Alexa Rank

Cara Mudah Menurunkan 
Alexa Rank
1. Pasang Alexa Toolbar di browser Anda, baik pengguna Internet Explorer atopun Mozilla Firefox. Kalo boleh suggest, sebaiknya pake Mozilla saja,

2. Pasang Alexa Widget di blog Anda. Alasannya sederhana, kalo Anda pengen si Alexa jatuh cinta sama blog Anda berarti mesti memberi rayuan paling romantis. Nah rayuannya ini berupa alexa widget yang bakal membuat Alexa pujaan hati sering mampir ke blog Anda. Dan dengan suguhan menu Alexa Widget, otomatis blog akan akan terpantau sama pihak Alexa, that means Alexa Rank Anda akan turun.

3. Rumus blogwalking & meninggalkan komen ‘bermutu’ di blog yang Anda kunjungi, juga bisa menjadi aktivitas pereda jenuh sekaligus menurunkan Alexa Rank, tapi ada juga yang berpendapat agar Anda juga jangan mengandalkan blogwalking, tapi juga jangan disepelekan begitu saja.

4. Ada jurus lain yang juga pamungkas, yaitu ketika kita menguasai SEO. Saya juga baru asik-asiknya belajar. Kalo Anda tanya saya, saya akan jawab: mending Anda tanya ke Om Google aja deh, search TIPS SEO UNTUK PEMULA, pasti akan terjembreng ulasan-ulasan SEO yang komplit.

Kalo Anda juga tanya, dari keempat cara menurunkan alexa rank tersebut, mana yang paling dahsyat ato bisa dibilang trik alexa super dahsyat?? Kalo menurut pendapat saya sih, mendingan dikombinasi aja deh keempat cara cepat menurunkan alexa rank diatas.

Ehm, seperti itu dulu deh yang saya tau, kalo ada yang jago ngeblog dan melihat ada yang salah ato kurang, kasih komen di postingan ini aja ya. Sekali lagi, maklum saya bener-bener newbie, ibarat bayi saya baru berumur sebulan, belum juga belajar merangkak. Ok, semoga cara cepat menurunkan alexa rank ini bisa bermanfaat buat siapa saja yang pengen belajar ngeblog dapet duit.

Tidak ada komentar:

Prev Prev Prev
 

Lencana Facebook

Page Group