TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SAYA HANYA BISA MEMBERIKAN PENYALURAN YANG SINGKAT DAN SEDERHANA, SEMOGA BERMANFAAT

http;//jimmyamba.blogspot.com/

Minggu, 11 Juli 2010

Cara Hack Facebook




cara hacker facebook..mang bisa ya facebook di hack..
]---tentu bisa bro..sebenarnya hal ini sudah tidak asing..
lagi bagi para bloger..tp disinh saya ingin berbagi ilmu untuk
yg belum mengetahuinya..inget saya hanya berbagi ilmu bukan
berniat mengahncurkan ato merusak fb org..alnya kasian bro.
......mungkin anda berpikir menghack fb butuh keahlian dlm berbahsa
pemrogram..tentunya sperti itu..
tp antai bro bagi yg bisa ato engga tau apa itu pemrogram
g usah putus asa..karna disnh saya akan menggunkan.
permainan menghack fb menggunakan sofwere..dan sofwere ini
bisa kamu download geratis alias free.wuh baik bgt kn saya..



               download

setelah kamu download sofwerenya jgn lupa kamu
extrack file nya dulu..karna saya memberikan sofwere ini
dalam bentuk rar..setelh kamu extrack menjadi folder.
kemudian kamu tgl buka deh sofwere ituh..udh siap di pake men.
tw ngga cara makenya bro..

lihat gmbr ini..



begini caranya bro..kamu tggl masukin email fb tmn kamu..
loh mna saya tw mas email tmn/org yg mau saya hack fbnya.
walah kumaha kitu bro..masih ngga tau az..
begini cara kamu mengetahiu email fb org..
kamu buka profile fb dia.kemudian klik bagian info..
nah coba kamu cek kebawah disitu pasti ada email dia.
mudah kan..

klo emailnya dah ketemu.tgl kmu ktik az email korbanya..
ketik di bagian kotak yg kosng>>email..lalu klik freeze..
untuk mengntikan klik stop freezing..
selmat mencoba ya..

By Rievay Bloodthirsty

Tidak ada komentar:

Prev Prev Prev
 

Lencana Facebook

Page Group