TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SAYA HANYA BISA MEMBERIKAN PENYALURAN YANG SINGKAT DAN SEDERHANA, SEMOGA BERMANFAAT

http;//jimmyamba.blogspot.com/

Senin, 12 Juli 2010

Cara Membuat Blog


Sebelum mendaftar di blogger.com sebaiknya mendaftar dulu email di gmail.com setelah anda mempunyai sebuah alamat email di account google kita bisa langsung menciptakan halaman blog. Ikuti langkah-langkah yang ada disana karena sudah ada dalam bahasa Indonesia dan mudah untuk dilakukan. 
Apakah Itu Blog ? untuk membuat blog klik Membut Daftar
Blogspot.com merupakan sebuah website blog hosting sebagai penyedia layangan aplikasi web dalam bentuk blog yang menjadi subdomain dari system publikasi blog blogger.com.
jadi ibarat perusahaan blogger.com adalah induk dari perusahaan dan blogspot.com adalah anak perusahanya baik blogspot maupun blogger.com bernaung pada satu perusahaan yaitu Google inc.
Pada awalnya blog hosting ini di ciptakan dan di kembangkan oleh Pyra lab yang diluncurkan pada tahun 1999. Peluncuran blog hosting ini mendapat sambutan positive dari masyarakat di berbagai dunia. Kebarhasilan blogspot ini mendapat perhatian besar dari Google.inc pada tahun 2003, akhirnya blogspot di akuisisi oleh blogger lalu diikuti dengan perubahan kebijakan dimana tadinya berbayar menjadi gratis. Google juga mengembangkan fitur-fitur dalam blogspot yaitu penawaran perubahan template dll

Tidak ada komentar:

Prev Prev Prev
 

Lencana Facebook

Page Group