TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SAYA HANYA BISA MEMBERIKAN PENYALURAN YANG SINGKAT DAN SEDERHANA, SEMOGA BERMANFAAT

http;//jimmyamba.blogspot.com/

Jumat, 09 Juli 2010

Themes Mozilla Lucu N Keren

Themes Mozila Keren and Lucu

themes add-ons lucu dari mozila sumpah keren dan ucu abiz. Tadi past gw muter-muter di dunia maya ini. Ehc gw nyangkut ke salah satu situs sahabat blogger. Ternyata add-ons ini gw dapatkan, tampilannya terbilang unik dan tidak membosankan ...

sebenernya add-ons ini sudah lama sekali beredar di mozila tp ya saya baru tau sekarang. Tadi past nyangkut di link sahabat gw.hahahahahah.. Sekarag gw pengen kasih info themes ini buat temen-temen pengunjung bkog ini.. Dah penasaran ngebet pengen nyoba kan??hahahahah.. SuEr boz dizamin keren deh!



Niey langsung di klik aja...

Anda sudah tau caranya bukan??

kalo belom mari kita belajar bersama

1.klik link yang tadi di atas ato bisa klik disini

2.kemudian anda download sampai tuntas dia secara otomatistersimpan di file browser mozila anda.

3.Restart browser anda (secara otomatis biasanya muncul setelah anda instal file nya atau anda bisa klik tulisan restart your browser yang ada dipojok kanan atas add-ons).

4.Aktifkan caranya klik menu tools di browser mozila anda kemudian pilih personas for Firefox nah anda tinggal pilih aja mana yang menurut anda bagus/anda suka oke

Selamat Mencoba sob! thx!

Tidak ada komentar:

Prev Prev Prev
 

Lencana Facebook

Page Group