TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SAYA HANYA BISA MEMBERIKAN PENYALURAN YANG SINGKAT DAN SEDERHANA, SEMOGA BERMANFAAT

http;//jimmyamba.blogspot.com/

Selasa, 20 Juli 2010

Mengetahui yang CoPas Artikel Kita

Ini adalah cara untuk mengetahui siapa yang mengcopy artikel di blog kita. Kita akan tahu blog mana saja yang mengcopy artikel kita di blog mereka. Atau barang kali kita yang suka CoPas...hihihi. Tapi jujur saja saya juga suka copas artikel dari blog lain, menurut copas adalah kegiatan yang mengasikkan...hohoho. Tapi apabila copas sebaiknya kita juga menyertakan dari mana artikel kita berasal atau sumber artikelnya.
Untuk mengetahui siapa yang copas artikel di blog kita silakan website ini " http://www.copyscape.com/ ". Kalau sudah dibuka masukkan alamat url blog kita atau agar lebih specific masukkan alamat url salah satu postingan kamu yang ingin di cek.

Apabila sudah mengetahui siapa yang copas, maka buka blog itu. Lihat apakah blog itu menyertakan sumber artikelnya, yaitu alamat blog kita atau tidak. Apabila tidak menyertakan sumbernya jangan langsung argghh atau [*#<#@*!!!* atau marah. Beritahukan secara baik-baik dan sopan lewat shoutbox atau kotak komentar di blog itu. Insya Allah pemilik blog itu akan segera menyertakan sumber artikelnya.

Tidak ada komentar:

Prev Prev Prev
 

Lencana Facebook

Page Group