TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SAYA HANYA BISA MEMBERIKAN PENYALURAN YANG SINGKAT DAN SEDERHANA, SEMOGA BERMANFAAT

http;//jimmyamba.blogspot.com/

Senin, 22 November 2010

Alhamdulillah

Puji syukur Alhamdulillah,.
entah angin apa mengalir sepoi,..
hingga kuterhentak kala sapaan menepi berandaku ini,..
tak pernah ku memimpikan sanjung terbalut sanjung,..
benerkah saya mendapatkannya,.
masih dalam tak percaya menatap,..

Tapi ini ada yang ngasih dengan tulus,.
dia benama devi..^-^  yang telah memberikan award ini kepada saya,.
(masih dalam ketidak percayaan saya menerima )
tapi itu memang kasih dia beberapa bulan yang lalu,
cuma saya tidak memperhatikan saja,.

INI AWARDNYA :

Dan saya akan berbagi kepada sahabat sahabat blogger :
* Rievay
* Boedy
* Revi
* Ladida
* Mia
* Fridagyo
* Wulan

Ini wejangan dari orang yang ngasih,tolong penerima award jangan lupa mencamtumkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing yach :
 
1.
2. E-Learning Komputer
3. Duniaku
4. CoLourLiciOus bLog
5. belajar menjadi BINTANG
6. More Than Grey
7. Trifecta
8. Entahlah

9.t.e.r.s.e.s.a.t
10.Jimmy Hollyfield Culxs

Sebelum sobat meletakkan link-link di atas, hapus dulu peserta nomor 1 dari daftar (Jika ada). Jadi semua peserta naik 1 level, nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi nomor 2 dst. Terus masukkan link blog sahabat sendiri di nomor 10 (ex: di blog ini, Jimmy Hollyfield Culxs )

Terima kasih dan salam ukhuwah tererat tali pelangi :)

Tidak ada komentar:

Prev Prev Prev
 

Lencana Facebook

Page Group