TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SAYA HANYA BISA MEMBERIKAN PENYALURAN YANG SINGKAT DAN SEDERHANA, SEMOGA BERMANFAAT

http;//jimmyamba.blogspot.com/

Jumat, 16 Juli 2010

Simbol Khusus Pada Facebook

Banyak orang telah mengenal situs jaringan pertemanan dan sosial yang paling popular saat ini yaitu: [Facebook] namun tidak banyak juga yang mengetahui simbol-simbol khusus yang dapat digunakan untuk menyatakan pesan khusus di dalam facebook tersebut.

Simbol-simbol khusus tersebut tidak dapat dilakukan dengan pengetikan biasa. Jika tertarik silahkan ikuti caranya pada Artikel Komputer berikut ini.

Caranya sebagai berikut:

Pertama, yang pastinya kita harus membuka halaman Facebook terlebih dahulu.

Kedua, Silahkan untuk mengaktifkan Character Map dengan cara klik tombol Start >> Run >> kemudian ketikkan "charmap" (tanpa tanda kutip), kemudian tekan tombol ENTER atau klik tombol OK hingga akan muncul kotak “Character Map”, seperti gambar di bawah ini.

Jangan lupa untuk mencentangi “Advance View”.

Ketiga, pilih karakter/huruf (atau bisa juga kombinasi beberapa karakter/huruf) yang diinginkan kemudian klik button “Select” dan kemudian klik button “Copy”.

Keempat, kemudian beralih ke halaman facebook yang telah kita buka sebelumnya dan pastekan pada tempat yang diinginkan, misalnya dinding, profil, dan lain-lain.

Kelima, jika karakter tersebut mempunyai keystroke kita dapat melakukannya dengan cara menekan tombol alt + angka tertentu pada NumPad key.

Untuk mengetahui keystroke dari karakter yang kita pilih, kita dapat melihatnya pada bagian kanan bawah.



Sekian dulu artikel komputer untuk ini, semoga bermanfaat....

Selamat mencoba!!

Tidak ada komentar:

Prev Prev Prev
 

Lencana Facebook

Page Group